Rabu, 01 Agustus 2012

Laptop Buatan Tanah Air Indonesia


Zyrex
merek ini adalah merek INDONESIA yg pertama kali saya tau cz dulu saya 
pake soundnya bukan laptopnye hohoho tapi sewaktu saya make
Laptopnya kualitasnya udah bisa di bilang jempolan dan udah bisa di
sejajarin sama merek besar macem ACER / THOSIBA dan harga yg ngk terlalu
nguras kantong pastinya... ini liat aja situs resminya gan... ZYREX



ELEVO
Ane tertarik sama produknya yang ELEVO r7... dengan harga 1 jutaan udah make OS ANDROID
dan hebatnya lagi elovo berkomitmen mengedepankan teknologi dan memenuhi kebutuhan masyarakat
akan komputer mobile yang murah nah tapi ane masih kurang srekk sama batrenya
yang juma kuat 3jam.... langsung aja gan liat situs resminya ELEVO
Sumber: http://wijaymustaine.wordpress.com/2011/09/11/merek-laptop-buatan-indonesia/

0 komentar:

Posting Komentar